Polres Pesisir Barat pastikan keamanan di Kantor KPU Kabupaten Pesisir Barat.

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Pesisir Barat di gang mangga pekon way redak kecmatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat. Kamis (04/01/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Dalam rangka Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 Polres Pesisir barat melakukan pengamanan di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Pesisir Barat selama 1×24 jam non stop untuk memastikan keamanan dan kelancaran serta suksesnya Pemilu 2024” Ujarnya

Kasihumas menambahkan Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan kantor KPU dan segala macam bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pemilu dapat berjalan aman dan lancar serta mengantisipasi agar tidak ada gangguan sedikit pun dalam tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

Kasihumas menghimbau kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *