Polres Lamongan Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Lamongan – jurnalpolisi.id

31/12/2023 Polres Lamongan menggelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Lamongan pada Minggu sore, (31/12) di Halaman Mapolres Lamongan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lamongan, KOMPOL AKAY FAHLI, S.Kom., S.I.K.,M.Si.

Dalam apel gabungan turut hadir sejumlah pejabat dan personil, termasuk Dansubdenpom V/2-3 Lamongan, Pasiops Kodim 0812 Lamongan, dan unsur PJU Polres Lamongan.

Adapun personil pengamanan terdiri dari berbagai instansi, seperti Denpom, Kodim 0812, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Satpol PP, dan Dishub.

Wakapolres Lamongan menyampaikan pesan penting terkait tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan pergantian tahun. Ia menekankan perlunya kerjasama antara Polri, TNI, Pol PP, dan Dishub.

Dalam sambutannya, Wakapolres juga mengingatkan akan kejadian-kejadian menonjol pada tahun sebelumnya dan mengajak untuk melakukan antisipasi terhadap keramaian di alun-alun serta kegiatan hiburan di tugu bandeng lele.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG) guna memahami peran masing-masing personil sesuai dengan sprint plotting yang telah disusun.

Dengan demikian, Polres Lamongan bersama instansi terkait siap menjalankan tugas pengamanan dengan optimal pada malam pergantian tahun 2024 di Kabupaten Lamongan.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *