Polisi Pastikan Pengejaran dan Penyisiran Terus Dilakukan Disekitar TKP

Papua – jurnalpolisi.id

Berulah Kelompok Krimina Bersenjata (KKB) kembali menyerang kawasan kampung Bilogia Distrik Sugapa, kabupaten Intan Jaya (Papua), hingga menewaskan satu anggota Polri.Seperti dilansir Tribratanews.polri.go.id – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terlibat kontak lansung merupakan pimpinan Apen Kobogau (Wakil Pangkodap VIII)

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., M.H., M.M bahwa personel Operasi Damai Cartenz terkena tembakan. Kemudian, dievakuasi dan di lakukan pertolongan pertama di Puskesmas Sugapa.

Dijelaskan perwira berpngkat dua melati tersebut, kalau anggota Polri yang terkena tembak tersebut tidak dapat tertolong karena luka yang berada di bagian rahang

“Jadi Bripda Alfandi Steve Karamoy tertembak pada rahang kiri dan tembus rahang sebelah kanan,”sebut AKBP Bayu Suseno Jumat (19/01/2024) dikutib

Disampaikan pula, anggota Ops Damai Cartenz yang berada di wilayah tersebut mengalami serangan dari KKB selama 30 menit dari arah belakang pos. Pengejaran terhadap para pelaku pun tengah dilakukan.

“Kami saat ini masih melakukan penyisiran terhadap pergerakan KKB di Wilayah Intan Jaya,” ujarnya.Kaops Damai Cartenz Kombes. Pol. Dr. Faizal Ramadhani, pihaknya juga akan memastikan penegakan hukum kepada pelaku.

“Saat ini pasukan kami masih melakukan pengejaran dan penyisiran di sekitar TKP,” jelasnya.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *