PLTA PT.KMH Peduli Masyarakat Korban Banjir & Beri Bantuan Pada Warga.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Intensitas hujan yang terlalu tinggi dan deras di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sehingga meluapnya air sungai Batang Merao mengakibatkan banjir dan longsor, melumpuhkan sektor perekonomian warga, dan akses transfortasi terkendala terkurung dengan kondisi banjir dimana-mana.

Di karnakan peduli terhadap bencana banjir di Kerinci, Pembangkit listrik tenaga air ( PLTA) PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH) menyalurkan Bantuan Peduli Bencana Banjir, bantuan diserahkan Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci. Pada hari Selasa ( 02/01/2023)

Unsur Pimpinan PT. KMH Aslori menyampaikan, Bantuan yang diberikan oleh KMH kepada korban longsor dan banjir di Kerinci semata mata atas dasar rasa keprihatinan dan kepedulian sesama.

“Sudah selayaknya kita saling membantu. Apalagi melihat penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita saat ini yang sedang terkena musibah longsor dan banjir.”ujar Aslori.

Terakhir Aslori, Bantuan ini merupakan program Corporate Sosial Responsibility ( CSR ) tanggap darurat/bencana dari PT KMH dan Kalla Group, program ini wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masalah sosial di masyarakat kabupaten kerinci,” tutupnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *