Piala Gubernur cap Provinsi Jambi 2024 Diselenggarakan DiStadion Koni Batanghari

Batanghari – jurnalpolisi.id

Stadion koni Batanghari Semakin Padat dikunjungi Penonton Dari berbagai wilayah kabupaten se-provinsi Jambi.
Pertandingan piala Gubernur cap Provinsi Jambi 2024. Dimana diselenggarakan di Stadion Koni Batanghari. Beberapa kali pertandingan berlangsung hingga masuk babaksemi fainal hingga hari ini Rabu 24.Januari 2024 pertandingan Antara Kesebelasan Muaro Jambi Vs. Muarobungo. Dengan skor 1_0 Dimenangkan oleh Kesebelasan Muaro Bungo.
Panitia Pertandingan bola Gubernur cap menjelaskan, ” untuk jadwal pertandingan besok Tanggal 25.januari2024. yaitu Antara Kesebelasan Batanghari Vs. Merangin di Stadion Koni Batanghari.

Pelatih dari kesebelasan Muaro Bungo Trikurniawan saat di wawancarai oleh Awakmedia menjelaskan ” Dengan senang hati Sy selaku Pelatih Bolakaki dari Tim kesebelasan Muaro Bungo. Dan kami akan mempersiapkan Dilaga fainal nanti dimana tentunya akan menargetkan Juara piala gubernur cap.
Untuk pemain Sesuai dengan Regulasi tidak ada yg diganti, untuk Renggang waktu selama tiga hari cukup istirahat menstabilkan Stamina para pemain.
Yang pasti Kami siap menunggu di ajang final Hasil dari pertandingan antar kesebelasan Batanghari Vs. Merangin.
Hari ini terlihat ada beberapa pemain yang mendapatkan kartu dan kami berharap kedepannya Agar wasit jika ada pelanggaran Jangan terlalulama memberikan keputusan. Tutup Kurniawan

(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *