PEMUDA, MAHASISWA DAN KELUARGA BESAR BAKUMPAI SILATURAHMI KE ASRAMA HAJI PALANGKA RAYA

Palangka Raya , jurnalpolisi.id

Masih dalam suasana menghadapi pileg 2024, Nadalsyah selaku Caleg DPR RI berkesempatan bersilaturahmi bersama segenap simpatisan, terutama para pemuda, mahasiswa yg tergabung dalam keluarga besar bakumpai, khususnya yg berada di kota Palangka Raya.

Acara yg berlangsung di Asrama Haji jl.G.Obus di samping Mesjid Agung Darussalam tersebut berjalan dengan sangat meriah, Nadalsyah selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah di dampingi oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Junaidi S.Ag memimpin acara tersebut sampai selesai.

Dalam acara yg dimulai pukul 08,00 pagi diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari penyampaian tentang keberadaan organisasi warga Bakumpai Se Kalteng di akhiri dengan pembagian berbagai voucher hadiah, mulai dari kulkas,TV, Mesin Cuci dan lain lain.

Dan yg paling menarik adalah voucher Umroh ke tanah suci untuk 10 orang calon jamaah, Hal ini sebagai hadiah untuk warga bakumpai yg menghadiri acara silaturahmi ini ujar Junaidi.

Junaidi S.Ag yg sekaligus sebagai pembawa menambahkan, Acara ini hanya terjadi tgl 20 Januari 2024 dipenghujung masa kampanye.(Makmun ,S.Pd.I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *