Pemerntah Desa Pangarungan Kecamatan Torgamba Labusel Salurkan Bansos Beras Pada 104 KK Warga Masyarakat

Labusel – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Pangarungan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Propinsi Shmatera Utara Selasa (16/1/2024) menyalurkan Bantuan Beras dari Dinas Sosial, mengambil tempat di Balai Pertemuan Desa Pangarungan.

Kades Pangarungan Yusuf Bahri. Nasution saat ditemui diruang kerjanya, membenarkan
Pihaknya msnyalurkan bantuan beras dari Dinas Sosial Pemerintah sebanyak 104 Karung pada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kades mengatakan, semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah tersebut kiranya warga masyarakat merasa terbantu dari segi ekonomi keluarga mereka, sebut Yusuf.

Karena tujuan dari pemerintah mengalokasikan bantuan beras tersebut, mengingat harga beras dipasaran meningkat dengan drastis sehingga berdampak sulit bagi warga masyarakat yang ekonominya kurang mampu, imbuhnya.

Dari hasil pantauan awak media yang turun langsung ke Desa Pangarungan, terlihat warga masyarakat berduyun duyun mengambil bantuan beras tersebut dengan duduk antri menunggu giliran

Hadir dalam penyaluran bantuan beras untuk warga masyarakat, Kades Pangarungan. Yusuf. Bahri Nasution, Para Perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Pangarungan dan warga masyakat yang menerima bantuan

Salah seorang warga Desa Pangarungan bermarga Lubis saat ditanya awak media terkait adanya bantuan beras dari pemerintah mengatakan, kami merasa bersyukur dan berterimamasih pada pihak pemerintah Desa. maupun Pemerintah Pusat yang telah peduli pada warga yang kurang mampu ekonominya ujar Lubis.(Syafrudin As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *