OTT Di Labuhan batu, Rumah pribadi Bupati di geledah KPK

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat di Labuhanbatu,

KPK disebut tengah melakukan penangkapan di Labuhanbatu hari ini, Kamis 11/01/2024 Nama Erik Adtrada Ritonga Ketua Partai Nasdem Labuhan batu, yang juga menjabat sebagai Bupati Labuhan batu dikabarkan ikut ditangkap.

Berawal dari Kabar terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menjerat seorang wanita Plt Kadis Kesehatan Labubanbatu berinisial M bersama suaminya berinisial R seorang anggota DPRD Labuhan batu yang juga sepupu atau keluarga Bupati Labuhan batu pada Kamis Subuh (q11/1/2024) dan terpantau awak media ruangan Plt Kepala Dinas Kesehatan Labuhan batu telah disegel Lembaga anti rasuah tersebut.

Pantauan awak media, Kemudian 6 mobil jenis minibus memasuki halaman luas rumah pribadi dr. Erik adtrada Ritonga Mkm Bupati Labuhan batu, Dari balik pagar rumah yang dikawal pihak kepolisian berpakaian Dinas awak media merlihat jelas sejumlah pria mengenakan pakaian sipil yang diduga kuat tim KPK, masuk ke dalam rumah besar dan berhalaman luas tersebut.

” Sudah hampir 2 jam lebih mereka didalam rumah pak bupati, yah sekitar 20 orang yang masuk kerumah Bupati itu, ungkap warga masyarakat tersebut.

Ket : Rumah pribadi Bupati Labuhan batu, dr Erik Adtrada Ritonga, Mkm

Amatan awak media dari balik pagar rumah pribadi Bupati tersebut , sejumlah tim dari KPK telihat keluar masuk 3 rumah didalam komplek rumah pribadi Bupati tersebut.

Setelah 2 jam lebih dirumah pribadi Bupati Labuhan batu tersebut, tampak jelas tim KPK bersama koper dari rumah pribadi Bupati Labuhan batu tersebut.

Enam mobil minibus yang digunakan KPK beranjak keluar beriringan dipandu mobil patroli Polres Labuhanbatu, dari barisan mobil tersebut terlihat mobil Toyota Rush berwarna putih dengan nomor polisi BK 1997 BRU membawa dr. Erik Adtrada Ritonga Bupati atau Ketua Partai Nasdem Labuhan batu itu

Tampak seperti tanpa dosa dr. Erik Adtrada membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya kepada penjaga rumah dan para awak media.

Dikabarkan dr Erik akan menjalani pemeriksaan sementara di Polres Labuhanbatu sebelum nantinya diterbangkan ke Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sampai berita ini ditayangkan, awak media menunggu konfrensi Pers dari KPK tentang status hukum yang menjerat pejabat- pejabat yang diamankan tersebut.

Wartawan Jpn
Rahman F hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *