Nasib tragis- ade kartiwan pria 40 thn yang tersambarkereta api

Bandung – jurnalpolisi.id

Seorang laki laki asl kebon gedang
Kecamatan batununggal tragis tersambar- kereta hingga leher terpisah dengan badan

Kapolsek batununggal iptu sonny Rinaldi SH, MH, MM menerangkan kronologi korban tewas diduga’ sedang menyisir jalan rel kereta api bandung’ kini korban
tersebut, telah dilarikan ke RSUD oleh satuan tim inafis polrestabes bandung untuk proses

Iptu sonny rinaldi menuturkan, kecelakaan kereta itu bermula ketika korban sedang berjalan, menuju area stasiun dengan menyusuri pinggir rel kereta.

“Pada saat korban berjalan di pinggir rel arah ke stasiun, tiba-tiba ada kereta api jurusan.. yang akan berangkat menuju dari stasiun,” terang Kapolsek, saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelumnya kereta yang akan melintas tersebut, telah membunyikan klakson, namun korban yang berjalan bersama justru berjalan ke sisi kiri rel hingga tersambar kereta yang melintas.

“Saat kereta sudah mendekati korban kereta sudah membunyikan klakson, korban malah berjalan ke arah kiri (jalur kereta) sehingga bahu korban tertabrak kereta dan badan korban jatuh ke jalur rel,” jelasnya.

Akibat tabrakan itu, menyebabkan leher korban terlindas roda kereta sehingga menyebabkan kepala korban terpisah dari badan dan kepala korban terpental kurang lebih 5 meter dari lokasi tertabrak dan korban meninggal ditempat kejadian.

Penulis Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *