Musibah Tenggelamnya Pelajar di Parit Joko, Upaya Pencarian Terus Dilakukan

Rupat ,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, seorang pelajar bernama Muhammad Fauzan (12 tahun) yang tinggal di Jalan Sri Rupat, Kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis mengalami musibah tenggelam di jembatan Parit Joko sekitar pukul 17.00.

Kronologi kejadian ini terjadi ketika korban dan tujuh temannya berencana untuk berenang di jembatan Parit Joko. Namun, di ujung jembatan, korban terjatuh ke laut. Dua teman korban mencoba membantu, namun akibat derasnya arus laut, mereka terpaksa naik kembali ke atas jembatan. Beberapa saksi melihat korban tenggelam.

Petugas piket Polsek Rupat menerima informasi peristiwa tersebut sekitar pukul 17.30 dan segera menuju lokasi dengan unit reskrim. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mencatat para saksi, melakukan interogasi, dan melakukan pencarian. Hingga saat berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Polsek Rupat bersama Koramil 04 Rupat, Basarnas, BPBD, Lurah Tanjung Kapal, dan masyarakat masih terus melakukan pencarian dengan menggunakan kapal pompong, sped boat, dan peralatan dari pihak Basarnas.

Kami berharap upaya pencarian yang dilakukan oleh tim dapat segera membuahkan hasil. Masyarakat dimohon untuk turut mendoakan keselamatan korban. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo, S.H. Penulis: Sofyan, Aiptu Ahmad Fauzi, Asmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *