Matap Polresta Bogor Kota Gerak Cepat Mengamankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Yg Viral di Medsos

Bogor – jurnalpolisi.id

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota bergerak cepat telah mengamankan terduga pelaku pengeroyokan terhadap sopir Bus Pusaka Bogor an. Ws pihak ke 1(satu) yang viral di medsos kronologis kejadian terjadi pada hari minggu tanggal 31 Desember 2023 sekira pkl 18.00 wib di depan museum tanah jl.Ir.H juanda kel. Gudang Kec. Bogor tengah Kota Bogor. (03/01/2024).

Awal mula kejadian ketika dua orang pengamen an. D dan sdr. AP pihak ke II (dua) naik bus pusaka dari Tugu Kujang untuk mengamen dan membagikan amplop kepada penumpang salah satunya kepada istri sopir yg berada disamping sopir yg anggapan dari pengamen pihak ke II (dua) merupakan penumpang bukan istri dari sopir.
Dan setelah selesai mengamen, pengamen pihak ke II (dua) kembali mengambil amplop yg sudah dibagikan dan pada saat mengambil amplop kepada istri sopir yg disimpan diatas dasbord mobil, pengamen mengatakan ” SOK CANTIK” kemudian sopir pihak ke I (satu) menegur pengamen dan terjadi cekcok mulut antara sopir pihak ke I (satu) dengan pengamen pihak ke II (dua). Kemudian para pengamen turun, dan ketika sopir pihak ke I (satu) hendak menyalakan mobil untuk para pengamen pihak ke II (dua) kembali menaiki mobil bus langsung melakukan pemukulan terhadap sopir bus pihak ke I (satu) mengunakan gitar dan gendang yg dibawa pengamen pihak ke II (dua).

Kemudian sopir pihak ke I (satu) turun dari mobil berusaha membela diri dengan cara melukai kepada pengamen an. “Darma” dan disaat itu kembali terjadi pengeroyokan dan pemukulan, kemudian dilerai oleh istri sopir dan warga sekitar. Akibat kejadian tersebut sopir bus mengalami luka sobek di bagian kepala bagian atas depan sebelah kanan, dan luka di kepala sebelah kiri atas.

Pelaku yang diamankan an. “WS” dan “AP” dan Saat ini antara kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai setelah para pelaku berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota.”

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *