Masyarakat dusun wonosari berharap pemerintah bangun jalan di daerahnya

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Kondisi jalan di desa sei. Tampang dusun wonosari, kec. Bilah hilir, kab. Labuhan batu. Jalan yang meng hubungkan pusat kota kec. Bilah hilir sangat memprihatinkan, pasal nya jalan ini tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah setempat, sementara dana desa yang bersumber dari APBN sudah 10 tahun di gulirkan pemerintah pusat ke desa, namun tidak pernah mengalir ke daerah dusun wonosari terutama di bidang pembangunan infrastruktur (jalan). 30 / 1/ 2024.

Dana desa yang di alokasikn untuk pembangunan berkisar kurang lebih 30 % sudah selayaknya di salurkan ke dusun wonosari. Mengingat jalan lingkungan sangatlah di butuhkan masyarakat dusun wonosari. Jalan ini juga berpengaruh kepada anak2 sekolah untuk menggali ilmu di luar desa / daerah. Selain jalan penghubung antara desa dan pusat kota, jalan ini juga berpengaruh kepada ekonomi masyarakat.

Masyarakat berharap kepada kepala desa, dinas PUPR Kabupaten, dinas PUPR PROV, dan instansi terkait yang membidangi bagian infrastruktur atau jalan segera memperhatikan daerah dusun wonosari desa sei. Tampang untuk menyalurkan bantuannya dan membangun jalan di dusun wonosari. karena sudah berpuluh tahun dusun wonosari tidak tersentuh oleh tangan pemerintah, bahkan sejak berdirinya dusun wonosari kepala desa atau instansi terkait tidak pernah memperhatikan jalan di daerah ini. Menyikapi hal ini di duga dana untuk pembangunan jalan tidak tepat sasaran, dan perlu di pertanyakan kemana di alokasikan selama 10 tahun. Dan juga sudah sewajar masyarakat menyuarakan keadilan untuk kemajuan di daerahnya.

Tim jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *