Kepala desa janji matogu Aisumandoro sipahutar ajak masyarakat cegah penyakit menular / DBD.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Kepala desa bersama masyarakat, bidan desa, kader posyandu serta ibu-ibu pkk, mbahu membahu bersihkan lingkungan desa guna mengantisifasi ada nya penyebaran penyakit menular seperti DBD (demam berdarah). Kegiatan gotong royong di hadiri danramil 12 siabu Letda inf MARAHOTMA nasution bersama jajaranya, camat Mahdi gultom Spd bersama staf jumat 19/01/2024.

Kepala desa janji matogu kec. Bukit malintang Aisumandoro dalam penyampaianya mengatakan; oleh sebab curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini menyebabkan banyak terjadi saluran air tersumbat, serta genangan air, sehingga di khawatirkan menjadI tempat sarang nyamuk dan tempat nyamuk bertelur. Dan menyebarkan penyakit kepada orang di sekitarnya. Seperti malaria, demam berdarah dan penyakit lain nya. Aisumandoro juga menyampaikan; kegiatan gotong royong ini juga atas anjuran bupati mandailing untuk selalu hidup bersih dengan bergotong royong.

Danramil 12 siabu Letda inf MARAHOTMA nasution dalam kata sambutanya mengajak masyarakat untuk tetap menanamkan jiwa kesatuan dan kompak tengah – tengah masyarakat, dengan bergotong royong. Gotong royong adalah bentuk dari hidup bersih dan sehat, karena kebersihan itu sebagian dari iman, pungkasnya.

Kabiro madina
Icukjpn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *