Kegiatan Unggulan Polsek Rupat Himbauan Kamtibmas dan Colling System Pemilu Damai 2024

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Colling System Pemilu Damai 2024 dalam berbagai kesempatan dilaksanakan Polsek Rupat Kabupaten Bengkalis.

Pada Hari Jum’at (19/01/2023) menyelang Pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Mujahiddin Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat, Ps.Kanit Binmas Polsek Rupat Aiptu Ahmad Fauzi disamping melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Mujahiddin menjelang pelaksanaan Sholat Jumat atas keizinan Pengurus masjid memberikan himbauan tentang Colling System Pemilu Damai 2024 dihadapan Jamaah di Masjid Mujahiddin, Aiptu Ahmad Fauzi menghimbau kepada yang hadir mari sentiasa menciptakan kondisi dan Harkamtibmas yang aman dan damai serta kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang pada saat ini dalam tahap masa kampanye.

Kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi untuk berbuat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan juga harus bijak dalam bermedia sosial. Bahaya berita Hoaxs yang belum jelas kebenarannya. Kepolisian Polsek Rupat mari kita Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia Yang Bhineka Tunggal Ika.
Kepada masyarakat yang sudah masuk Daftar Pemilih untuk dapat nantinya pada tanggal 14 Pebruari 2024 di TPS yang telah di tentukan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bripka Odwin Bhabinkamtibmas Kelurahan Pergam dan Desa Sukarjo Mesim.

Bapak Aiptu Ahmad Fauzi Ps.Kanit Binmas Polsek Rupat tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid yang memberi waktu dalam menyampaikan himbauan tentang Pemilu Damai 2024.( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *