KASAT LANTAS POLRES BATU BARA GELAR JUM’AT CURHAT DAN JUM’AT SEDEKAH BERSAMA KOMUNITAS SUPIR ANGKOT

Batu Bara(SUMUT ) – jurnalpolisi.id

19/01/2024 Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH bersama Para Kanit serta Personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan jumat curhat dan jumat sedekah terhadap para Komunitas Supir Angkot di Linkungan III kec. Lima puluh dan di Warung Molen Dsn II, Desa Perk Lima Puluh Kab Batu Bara, Jumat (19/01/2024) sekira Pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH menyampaikan :”Beberapa hal terkait aturan berlalu lintas, larangan adanya parkir sembarangan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan, mengganggu ketertiban umum dan kemacetan” ujarnya.

“Diskusi di lanjutkan dengan pernyataan dari supir angkutan umum yang mengatakan bahwa Tidak adanya lampu penerangan jalan di lokasi Mangkal Supir, mohon kiranya bantuan dari pihak kepolisian untuk menyampaikan kepada PLN dan juga memohon diberikan keringanan dalam penerbitan SIM serta para komunitas supir juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Sat Lantas Polres Batu Bara atas kegiatan setiap pagi melakukan Penggaturan Lalu lintas membantu menyeberangkan anak sekolah”.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *