Kapolsek Bilah Hilir AKP Lumban Gaol SH Kunjungi Korban Pasca Sengatan Listrik

Ket. Gambar : Sebelah Kanan AKP M.Lumban Gaol, kiri AIPTU Syafarudin, Tengah Selamat

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Malang nian nasip yang menimpa diri Selamat ( 12) warga Desa Dusun Sidodadi. C Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara.

Selamat anak berusia 12 tahun itu, diketahui beberapa waktu lalu, dirinya saat memanjat tersengat arus listrik, dengan kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar dan patah tulang, sehingga korban dibawa orang tuanya ke Rumah Sakit Pirngadi Medan dan selama 12 hari dirawat oleh dokter yang menangani disana, Selamat sudah sembuh dan oleh Dokter sudah diperbolehkan pulang.

Mendengar Selamat sudah sembuh dan pulang kekediaman orang tuanya Dusun Sidodadi. C Desa Kampung Padang, Kapolsek Bilah Hilir AKP. SM. Lumban Gaol. SH didampingi Aiptu. Syafarudin, datang berkunjung ke kediamannya Dusun
Sidodadi. C Desa Kampung Padang.

Sesampai di kediaman orang tua Selamat, Kapolsek AKP. SM. Lumban Gaol. SH sosok orang yang peduli pada warga masyarakat, terlebih keluarga tersebut baru ditimpa musibah, didampingi Aiptu. Syafarudin. mereka disambut baik oleh kedua orang tua Selamat.

Setelah beberapa waktu berbincang dengan Selamat dan kedua orang tuanya yang disuguhi minum dan cemilan, Kapolsek mengucapkan, pada kedua orang tua Selamat yang sudah sembuh seperti biasa, agar bersabar menerima musibah itu untuk kedepan Selamat harus berhati hati, himbau Kapolsek

Sebelum beranjak ke Polsek Bilah Hilir, sebagai menjemput semangat pada Selamat yang baru ditimpa musibah, Kapolsek memberi bantuan buat perobatan dan keperluan lain hal tersebut dilakukan Kapolsek sebagai bentuk kepeduliannya terhadap orang yang baru ditimpa musibah.

Kedua orang tua korban, setelah menerima bantuan dari Kapolsek untuk biaya perobatan , mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada Kapolsek seorang pria yang berhati dermawan, dan peduli pada sesama.

Terpisah Kapolsek Bilah Hilir. AKP. SM. Lumban Gaol. SH Perwira yang baru menjabat beberapa bulan jadi Kapolsek, saat dikonfirmasi awak media Jurnal. Polsi News. melalui Telepon Selulernya, Sabtu(20/1/2024) membenarkan hal tersebut.

Penulis berita

Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *