Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Menampung Keluh Kesah Masyarakat

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id
Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Pondok Curhat Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat, Jumat (12/01/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H di wakilkan Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W memimpin kegiatan tersebut di dampingi oleh Aiptu made purnama dan Aiptu Supriyanto Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kasat Binmas mengatakan bahwa “Kami berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Ujarnya

Kasat binmas menambahkan “Saat ini sudah masuk musim penghujan sehingga sangat rawan akan terjadi nya bencana alam, jika terjadi suatu bencana alam segera beritahu pihak kepolisian dan unsur terkait lainnya agar bencana alam tersebut dapat di penanggulangan secepatnya.” Kata Kasat Binmas

Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *