Jumat Curhat Polres Pesisir Barat bersama nelayan Kuala stabas.

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Kegiatan jumat curhat bersama masyarakat di Tempat Pelelangan Ikan Kualas stabas Kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jumat (05/01/24).

Kabag Ren Polres Pesisir Barat Kompol Jaelani, S.H.,M.H. mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H memimpin kegiatan tersebut di dampingi oleh Kabag SDM AKP Ono Karyono, S.H.,M.H, Kasat Intel Iptu Feri Yuliansyah, S.Sos., M.M., Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W, KasiPropam Ipda Harunur Rasyid, S.H.,M.H. dan Ipda Samuel Juan Millennio, S.Tr.K. Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kabag Ren mengatakan bahwa “Kami mohon dukungan dari masyarakat terkait akan dibangunnya Satpol air yang berlokasi di wilayah sekitar pelabuan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan membantu keamanan para nelayan di Daerah Hukum Polres pesisir barat” Ujarnya

Kasat binmas menambahkan “Kami berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat” Kata Kasat Binmas

Kabag Ren menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan. Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *