Jajaran Polsek Cikaum Kerja Bakti Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan.

Subang – jurnalpolisi.id

Selasa – 16/01/2024. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Cikaum Barat, AIPDA KASEN bersama warga adakan kerja bakti, untuk membersihkan saluran air yang tertutup rerumputan dan sampah disaluran air blok gonggo citapen, Desa Cikaum Barat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Senin – 15 Januari 2024. Dalam rangka kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air yang tertutup rerumputan dan sampah yang menumpuk disaluran air blok gonggo, guna mengantisipasi banjir disaat dimusim hujan.

Dalam kegiatan tersebut,” Aipda Kasen menjelaskan saat diwawancari JurnalPolisi, dengan adanya kerja bakti ini,yang kita dilaksanakan bersama warga ( Petani ) untuk mengantisipasi disaat musim hujan dan debit air yang tinggi, ya setidaknya kalau selokan/saluran air kita bersihkan, sehingga saluran airpun lancar, dan tidak tersumbat yang nantinya tidak meluap ke pesawahan yang ada disekitar,apa lagi sudah ditanami bibit padi,itu yang kita sayangkan,papar Aipda Kasen. Lanjut,”
Kami berharap kerja bakti ini bisa membawa kita dalam kesuksesan,dan harus selalu kita prioritaskan,baik dilingkungan pesawahan maupun dilingkungan pemukiman demi tercipta nya lingkungan bersih lingkungan sehat dan juga untuk menghindari adanya banjir dimusim hujan nanti,ucap Aipda Kasen kepada JPN.

( Roby JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *