Ini Himbauan Polsek Rupat di Bimtek KPPS Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Desa Hutan Panjang

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pada pelaksanaan acara Bimtek atau Bimbingan Teknis yang dilaksanakan oleh PPS Desa Hutan Panjang (28/01/2024) di dahului dengan Menyayikan Lagu Indonesia Raya oleh semua Peserta dan undangan yang hadir.

Dalam Bimtek Turut dihadiri oleh Pj. Kades Hutan Mujimin, S. Pd. M. IP diwakili oleh bendahara acheng.S.Hum juga turut hadir Bhabinkamtibmas Bripka Irham, ketua pelaksana sebagai Ketua PPS , PKD, Anggota PPS, Linmas serta seluruh anggota KPPS Desa Hutan Panjang.

Bimtek bertujuan untuk sebagai bentuk kesiapan seluruh KPPS dan Pelaksana lainnya dalam pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Peburuari 2024 di TPS nantinya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Irham dalam mengawali kata sambutan mengingatkan kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir “ Terkait beberapa waktu yang lalu kejadian anak tenggelam di laut maupun di Parit” yang mengakibatkan Korban meninggal Dunia untuk itu Polsek Rupat melalui Bhabinkamtibmas menghimbau Kepada Orang tua untuk benar-benar mengawasi anak-anak bermain diluar rumah dan juga kepada pemerintah desa untuk dapat memprioritaskan penyangga parit sebagai antisipasi kejadian yang sama tidak terulang di desa Hutan Panjang.

Terkait Kesiapan Panitia dalam hal ini PPS dan KPPS serta PTPS benar lakukan Bimtek ini dengan serius bekerja berdasarkan peraturan yang telah di tetapkan dalam Pemilu, terkait Logistik yang tidak lama lagi akan datang perlu dipersiapkan tempat yang aman begitu juga lokasi TPS serta antisipasi mati lampu dengan mempersiapkan mesin genset.

Kamtibmas mari sama-sama kita jaga untuk tercapai Pemilu 2024 yang berdaulat aman dan Damai ucap Bripka Irham.

Ketua PPS Sdr. Ade saputra dalam sambutan juga menyampaikan waktu pemilihan masyarakat yg ingin memilih tidak boleh membawa HP android masuk ke kamar pemilihan.(asnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *