Ini Besaran BLT Yang diterima Warga Desa Wulurat Tahap 4 Simak Penjelasan Kepo

Malra – jurnalpolisi.id

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa/Ohoi Wulurat, kini sudah memasuki tahap 4. Adapun besaran yang diterima warga semuanya berjumlah Rp. 9.900.000 untuk 33 penerima manfaat.

Kepala Desa/Ohoi (Kepo) Wulurat`Deinisius Sarkol mengatakan pembagian tahap 4 merupakan pembagian tahap akhir untuk BLT ditahun 2023, yang baru disalurkan di awal tahun 2024 ini.

“Ini adalah tahap akhir, sedangkan untuk tahap ke tiga sudah disalurkan pada bulan Desember lalu,”ucap Kepala Ohoi Deinisius Sarkol di langgur (09/01/2024)

Dikatakan, kalau pembagian sudah sejak Senin ’08 Januari 2024, dan dihadiri Camat Key Besar, perwakilan Polsek, Perwakilan Koramil dan sejumlah tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Tambahnya lagi, kalau masyarakat penerima manfaat masing – masing memperoleh Rp. 300.000
“Jadi ini tahap akhir,”tambah Sarkol mejelaskan

Dan nantinya kata Dia, masyarakat tidak perlu cemas dan kuatir, sebab semua sudah berdasarkan pada data yang akurat. Dirinya berharap dengan adanya pembagian ini, kiranya bisa membantu perekonomian masyarakat

Pemerintah Wulurat melalui kepemimpinannya juga berkomitmen untuk terus melakukan program – program yang bermanfaat begi masyarakat setempatSehingga program ini, sebutnya bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *