Fotonya di catut di sebuah media T Bahar Minta redaksi agar mencopot ID card dan Surat Tugas Oknum Wartawan Aceh Timur.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

11 Januari 2024 Paska beredarnya Foto Wartawan Maliknews.com di sebuah kafe dalam sebuah berita Atas nama T Bahar oleh media suararakyat.online. ia mengecam agar wartawan penayang berita agar di cabut surat tugasnya.

Lebih lanjut T Bahar menjelaskan wartawan yang menaikan fotonya saat berapa di salah satu cafe di anggap tidak beretika karena memasukkan fotonya dalam hal melakukan penyerangan melalui berita terhadap cafe tersebut hingga fotonya ikut andil dalam hal penyerangan tersebut.

“Jika ia ingin menyerang cafe yang di foto itu hanya cafe saja jangan fotonya ikut dibawa-bawa, karena ini menyangkut dengan harga diri saya dan saya tidak terima sesama wartawan seharusnya ia mengerti kode etik jurnalistik bukan asal serobot saja” ungkap T Bahar dengan kesal

Namun demikian T Bahar alias kopral Meminta media yang sudah mencatut foto nya tersebut agar mencopot id card dan surat tugas dari wartawan tersebut karena kami beranggapan sudah masuk ke ranah meresahkan atas karya yang sudah ia terbitkan.

“Saya Mita kepada madia suararakyat.online agar mengevaluasi wartawannya yang bertugas di Aceh Timur agar lebih mapan dalam hal pemberitaan, karena kami tidak ingin dilibatkan didalam misi pribadinya” ungkap T Bahar

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *