Coffee Morning Polsek Rupat di Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam rangka turut mensukseskan Pemilu Aman dan damai. Polsek Rupat melaksanakan Kegiatan Coffee Morning dalam di Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat pada hari Kamis (11/01/2024) bertempat di Warung kopi Young Sri Kelurahan Pergam, untuk menyampaikan Program Colling Sistem dan Cipkon Harkamtibmas ciptakan Pemilu Serentak tahun 2024.

Acara Coffee Morning tersebut turut dihadiri Bapak Dodi Candra,S.Sos.M.IP lurah Pergam,Ketua LPMK Kelurahan Pergam,anggota PPS, PKD Kelurahan Pergam,tokoh Masyarakat,tokoh pemuda,tokoh adat Kelurahan Pergam.

Pada acara coffee Morning di Kelurahan Pergam dipimpin langsung Bapak AKP.Siswoyo,S.H Kapolsek Rupat beserta Kanit Sabhara Polsek Rupat Aiptu Satria Verry,Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Fauzi, Bhabinkamtibmas Desa Sukarjo Mesim Bripka Odwin Albertha Wirsal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Panjang dan Kelurahan Terkul.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rupat Bapak AKP Siswoyo,S.H menyampaikan saat ini salah satu tahapan pemilu yakni kampanye, dan pada masa-masa kampanye ada saja isu-isu atau berita Hoax yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat,untuk itu Kapolsek Rupat menghimbau kepada yang hadir dalam acara Coffee Morning untuk dapat kiranya membantu menyejukkan situasi dan kondisi di masyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi politik. Polsek Rupat akan siap bersinergi dengan seluruh Stakeholder khususnya Panwaslu Kecamatan Rupat membantu mengawasi dan mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Rupat, dan mengajak masyarakat dan perangkat kelurahan/desa untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan selama tahapan pemilu 2024.

Sementara itu dalam Sambutannya Bapak Dodi Candra,S.Sos,M.IP Lurah Pergam mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rupat yang telah mengundang kami menghadiri acara coffee Morning, dimana kegiatan ini sangat penting untuk kita bersama agar silaturahmi dan koordinasi dapat terjaga dengan baik, kami berharap semua pihak membantu mengawasi jalannya pemilu 2024,dan bila ada informasi terkait hal-hal yang dinilai telah melanggar ketentuan dalam pemilu agar dilaporkan sesuai aturan yang telah ada untuk ditindak lanjuti.
Ucap lurah yang baru 1 bulan menjabat di Kelurahan Pergam.( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *