Caleg DPRD Pelalawan Dapat Marbun ,Gelar Open House Tahun Baru 2024.

pelalawan – jurnalpolisi.id

Sambut tahun baru 2024 dengan sukacita dan doa harapan kepada Tuhan Yang Maha Esa , Dapat Marbun  caleg DPRD kabupaten Pelalawan dapil satu kecamatan Pangkalan Kerinci dari Partai Gerindra nomor urut 7 dan juga penasehat di Prabowo Center 08 ,gelar open hause  bersama para handai tolan ,tetangga sekitar dan para relawan di  kediamannya jalan Seminai kelurahan kerinci barat pada sabtu (5/1-24) jam 18.00 wib .

Acara tersebut dihadiri puluhan relawan,warga tetangga ,kerabat dekat dan ratusan handai tolan  keluarga Dapat Marbun.

Dalam sambutannya ,Dapat Marbun  menyampaikan  permohonan maaf kepada seluruh relawan,warga tetangga ,kerabat dekat dan handai tolan ,” sebagai manusia biasa tidak luput dari kehilapan dan kesalahan dalam perjalanan hidup selama tahun 2023 yang lalu ,agar kita  saling memaafkan dan saling mendoakan agar tahun 2024 ini dapat dilalui dengan damai ,tentram ,sehat ,sukses dalam pekerjaan ,sukses apa yang kita cita-citakan atas berkat perlindungan  dan pertolonganTuhan”.

” Saya dan keluarga mengucapakan terimaksaih dan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh  yang hadir pada malam ini,saya dan keluarga sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kehilapan untuk itu mohon dimaafkan dan mari saling memaafkan serta saling mendoakan agar tahun 2024 ini dapat kita laului dengan damai ,tentram ,sehat selalu , sukses dalam pekerjaan dan sukses apa yang kita cita-citakan atas pertolongan Tuhan “,terangnya.

Dalam kesempatan itu,Ketua tim relawan H.P.Sitompul (A.Samuel Sitompul ) turut memberikan sambutan di hadapan seluruh tim relawan dan handai tolan.

“Selamat tahun baru 2024  ,semoga kita diberkati Tuhan diberi kesehatan dan kesusesan di tahun ini ,mari kita saling membahu untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan damai sebagaimana diprogramkan pemerintah dan terkhusus kita doakan serta kerjasama tim yang solit untuk menghantar caleg Dapat Marbun agar menang dalam pemilu tanggal 14 Peberuari 2024 nanti”,tandas H.P.Sitompul.

Dikesempatan yang sama ,mewakili para tamu undangan dan handai tolan Johan Napitupulu turut memberi sambutan kepada keluarga Dapat Marbun dan kepada seluruh handai tolan.

” Saya mewakili yang hadir pada malam hari ini ,pertama mengucapkan terimakasih atas pelaksaanaan acara tahun baru yang dilaksanakan keluarga pak Dapat Marbun ,semoga Tuhan memberkati keluarga pak Dapat Marbun,sehat selalu dan sukses ditahun 2024 ini serta doa kami agar apa yang dicita-citakan tercapai. Dan juga untuk seluruh handai tolan yang hadir pada malam ini, kami juga mengucapkan tahun baru 2024 mari kita saling memaafkan dan mendoakan,” tandas Johan Napitupuku mengahiri.

Loches Ather S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *