Tulus Simanjuntak Terpilih Menjadi Ketua KONI Tapanuli Utara

Tapanuli Utara – jurnalpolisi.id

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tapanuli Utara berlangsung alot dan molor sampai malam yang dilaksanakan di Hosea Hotel Kecamatan Sipoholon, Rabu, 27/12/2023.

Mewakili Bupati Taput, musorkab dihadiri Kadispora Tapanuli Utara Marco Panggabean dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musorkab merupakan wadah untuk menyatukan semangat dalam membangun Olaraga Berkelanjutan.
“Mari tetap menjaga sportifitas dan objektifitas dalam bermusyawarah, siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum agar semua mendukung dalam memajukan prestasi Olahraga Tapanuli Utara”, pungkas Kadis.

Sebagaimana direncanakan sejak awal bahwa Musorkab dijadwalkan berlangsung sampai dengan pukul 17.30, namun sampai dengan pukul 20.00 wib belum ada keputusan musyawarah.
Ketika hal ini ditanyakan kepada Ketua KONI Sumut melalui Kabid Organisasi Drs.Sahrir, M.ICom, beliau menjelaskan bahwa ada hal-hal yang belum matang dipersiapkan sebelumnya, sehingga harus diklirkan dulu dengan perserta Musorkab. “Ke depan ini menjadi pembelajaran bersama dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam Musorkab, mari untuk mau saling belajar, namun tak perlu mencari kambing hitam, tetap kita jaga kebersamaan dan soliditas dalam membangun olahraga Taput yang makin gemilang”, tegasnya.

Akhirnya setelah melalui musyawarah mufakat sekitar pukul 20.30 wib, Tulus Simanjuntak terpilih sekaligus menjadi Ketua Formatur dalam menyusun Struktur Kepengurusan KONI Tapanuli Utara masa bakti 2023-2027.

Ketua terpilih Tulus Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua peserta Musorkab yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin KONI Taput.
“Kita bertekad untuk meningkatkan prestasi olahraga Taput baik di tingkat Sumatera Utara maupun di Tingkat Nasional, melalui kebersamaan target itu akan dapat kita raih”, pungkas Tulus.(As.JPN.Tu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *