TB.H.Arif Hidayat Ketua Umum TTKKBI menghadiri acara pengukuhan Dan pelantikan ketua TTKKBI DPC kec.Taktakan

Serang – jurnalpolisi.id

Pada hari ini tb.H.arif Hidayat menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan ketua TTKKBI DPC dan ranting kec.taktakan kota serang. Di hadiri TB.Haerul Jaman.SE, pembina DPP Ttkkbi, TB.Mulayana pembina DPP TTKKBI, Kapolres kota serang dan para pengurus Ttkkbi.

Tb.H.Arif Hidayat ketua DPP Ttkkbi, Menyampaikan, Alhamdulillah selamat dan sukses untuk ketua DPC dan ranting yang dikukuhkan/Lantik, semoga Ttkkbi di kecamatan Taktakan semakin berkembang pesat Dan kami selaku pengurus DPP Ttkkbi siap mensukseskann pemilu damai di 2024, Sabtu 23/12/23.” Ujarnya

TB.Haerul Jaman.SE, Kami selaku pembina DPP Ttkkbi siap bersinergi bersama Ke polisian dan TNI, dan mensukseskan dalam acara pemilu 2024, nanti dan mudah-mudahan Ttkkbi maju pesat baik di Banten, Indonesia dan bahkan tingkat dunia ( internasional ), meskipun Ttkkbi ini baru seumur jagung tapi para kepengurusan semuanya pemain lama semua” tambahnya.

Tb.Mulyana, Saya hanya sedikit menambahkan sebelumnya saya ucapkan selamat atas terlaksananya acara pengukuhan dan pelantikan para ketua baik DPC dan ranting kec.taktakan, sekali lagi selamat Kepada Oni Antoni.S.sos. ketua DPC kecamatan Taktakan.” imbuhnya

Kapolres kota, kami dari pihak kepolisian bisa bersinergi bersama organisasi TTKKBI untuk menjaga Dan mensukseskan pemilu Damai 2024.” Pungkasnya ( Mashudi jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *