Sosok Bupati Afrizal Dimata Tokoh Masyarakat Sintong Makmur

Tanah Putih – jurnalpolisi.id

Siapa yang tidak kenal dengan Afrizal Sintong ..!!Beliau adalah seorang tokoh sekaligus politisi yang sangat dikenal oleh warga Rohil bahkan Dumai dan Kabupaten lainnya di Riau . Ia telah membangun reputasi sebagai seorang pemimpin yang berpengalaman , rendah hati , merakyat dan mampu memimpin dengan baik dan sukses.

Kepercayaan besar yang diberikan kepada Afrizal Sintong dalam memimpin Rokan Hilir dengan terus menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan daerah.

Sebelum terjun ke dunia politik, pria kelahiran Sintong (15 Juni1976 ) karirnya di mulai sebagai seorang penghulu di Sintong Pusaka , Tanah Putih , kabupaten Rohil , pada Tahun 2010-2013 ,dari sini berawal, langkahnya dalam dunia politik terus menanjak, hingga akhirnya menjadi seorang anggota dewan periode 2014-2019.

Selepas itu, beliau mencoba mencalonkan diri sebagai bupati Rohil dan sukses menjabat dan dilantik pada 8 Juni 2021 hingga sekarang. ini

Puncak dari karir politik Afrizal Sintong tidak diragukan lagi kini dia dipercaya Menjadi ketua partai Golkar Rokan Hilir besukan Airlangga Hartato

Dalam masa jabatannya sebagai bupati, Afrizal Sintong telah melakukan berbagai upaya dan inovasi untuk memajukan Rohil , terutama dalam pembangunan infrastruktur seperti Jembatan dan membuka akses Jalan perkebunan dan prasarana sosial lainnya .

Dimata Masyarakat Tinggimoncong
Pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam memimpin Rohil telah membuktikan bahwa ia adalah pemimpin yang peduli terhadap kemajuan daerahnya.

Ia juga terus berupaya untuk meningkatkan tarap kualitas hidup masyarakat dan memberikan layanan publik yang lebih baik. Selama masa jabatannya, banyak program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang telah dijalankan dengan baik dan sukses.

Karna Afrizal juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat. Sering melakukan kunjungan langsung ke berbagai wilayah dan pelosok yang ada di Rokan Hilir untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

Sudah 70 Persen
“Afrizal Sintong itu sangat merakyat, sebelum saya kenal beliau, beliau sangat ramah dan baik, sampai jadi bupati pun beliau tetap seperti yang saya kenal dulu sopan dan sangat menghargai orang lain,”Kata Suharto selalu tokoh di Sintong Makmur, Kamis,(21/12)

Kami mengucapkan trimakasih pada beliau yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan Rohil, semoga beliau sehat selalu dan panjang umur.” Pungkas pak Suharto.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *