Silaturahmi mahasiswa se-kecamatan Kragilan

Serang – jurnslpolisi.id

Ajang silahturahmi Dan Kesimpulan pada malam hari ini 28 desember 2023, pembahasan ada nya pembentukan wadah dan gebrakan untuk mahasiswa kragilan,
bahwasan nya perlu ada nya pembentukan wadah mahasiswa kragilan guna mendapatkan relasi dan membangun jaringan antara mahasiswa, masyarakat dan pemerintah setempat.

karena melihat keadaan sosial yang semakin berkembang pesat di wilayah kragilan dan pembangunan infrastruktur yang semakin meningkat, perlu bahwanya mahasiswa kragilan membuat suatu wadah organisasi kemahasiswaan untuk menjaga kestabilan dan pemeratan mahasiswa harus melek dengan keadaan tersebut dan untuk mempererat silaturahmi dan ke keluargaan.29/12/23.

Maka dari itu pada tanggal 12 januari 2024 perlu ada nya pembentukan struktur atau kongres pertama yang di pembahasan pada hari rabu 27 desember 2023 dan menghasilkan penanggung jawab dari kegiatan kongres pertama sebagai ketua pelaksana kegiatan.

Nb: Semoga kawan kawan semua bisa melek akan keadan dan bisa mempersamai dalam membangun wadah kita bersama

tak ada yang tidak mungkin, dan tak ada yang sulit dalam menjalani, mari berproses bersama guna mewujudkan insan yang madani

(Mashudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *