Silaturahmi Batak Muslimah Laksanakan Milad ke – 2 dengan Family Gathering

Tanah Karo – jurnalpolisi.id

Silahturahmi Batak Muslimah (SBM) adalah salah satu organisasi wanita yang cukup diperhitungkan saat ini di Provinsi Sumatera Utara, organisasi yang baru berusia seumur jagung ini pada Rabu (20/12/2023) melaksanakan miladnya yang ke – 2 tahun 2023. Mengambil titik kumpul di Asrama Haji Medan, Organisasi yang saat ini dipimpin oleh Evi Diana Sitorus ini pun pada miladnya melakukan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Bukit Kubu Kabupaten Tanah Karo Provinsi Sumatera Utara, Silaturahmi Batak Muslimah (SBM) melakukan Family Gathering sekaligus silaturahmi antar pengurus serta menyambut tahun baru. Acara yang dilakukan tersebut sekaligus menyambut hari ibu. Acara yang mengambil tema ” Menjalin Silaturahmi Sasama Anggota Itu Indah ” tersebut berlangsung dengan cukup meriah.

Evi Diana Sitorus selaku Ketua SBM pun menyampaikan ucapan semoga SBM kedepan tetap terus eksis serta semakin kompak, dimulai dengan laporan ketua panitia Hj. Nazmah yang mengatakan bahwa acara ini bisa dilaksanakan berkat kekompakan dan kekeluargaan dari SBM.

Kemudian acara pun dilanjutkan dengan makan siang bersama, serta berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan tersebut menambah keceriaan daripada anggota Silaturahmi Batak Muslimah.

Dalam acara tersebut pun, Evi Diana Sitorus melakukan pemotongan kue tart guna memperingati milad ke – 2 SBM dan membagikan kepada para pengurus serta anggota, dilanjutkan dengan sesi photo bersama.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *