Selamat Ulang Tahun ke 10 Desa Pangkalan Pinang.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kemeriahan Menyambut Ulang tahun ke 10 Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat yang merupakan Pemekaran dari Desa Pangkalan Nyirih, telah terlihat perubahan dan perkembangan Pembangunan di Desa Pangakalan Pinang yang memang menjadi salah satu tujuan dari Pemekaran Desa itu sendiri, kondisi ini terlihat dari semakin baiknya sarana dan.prasarana serta fasilitas sosial yang dibutuhkan masyarakat Desa Pangkalan Pinang.

Pada ulang tahun ke 10 Desa Pangkalan Pinang, terkenang pernah mengunjungi Desa Pangkalan Pinang dan menginap di rumah Sahabat Harfis,S.Sos,M.Si putra asli Desa Pangkalan Pinang yang begitu gigih menyelesaikan Pendidikannya mulai program Sarjana Strata 1 sampai Program Sarjana Strata 2 dengan mengambil konsetrasi Administrasi Publik, dan setelah menyelesaikan studi Sahabat Harfis,S.Sos M.Si kembali pulang ke Kampung Halaman yang boleh dikatakan jarang dilakukan teman sebayanya yang juga melanjutkan studi ke luar daerah.

Dalam usia yang relatif Muda Sahabat Harfis,S.Sos,M.Si memiliki keinginan dan tekad untuk mengabdi dan membangun Desa Kelahirannya, pada saat bincang-bincang di rumahnya beberapa tahun setelah Desa Pangkalan Pinang terbentuk,sahabat Harfis,S.Sos,M
Si mengatakan Desa Pangkalan Pinang memiliki sumber daya alam untuk menjadi desa yang mandiri nantinya kalau dikelola dengan baik segenap potensi yang dimiliki Desa Pangkalan Pinang.

Sebagai sahabat perhatian dan kepedulian pada kampung halamannya diperlihatkan dengan mengikuti dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pangkalan.

Kalau dilihat dari aspek sumber daya manusia,sahabat Harfis,S.Sos,M.Si memiliki kesempatan untuk lebih memberikan kontribusi bagi perkembangan dan pemangunan di Desa Pangkalan Pinang,hal ini dapat diwujudkan melalui terlihat dalam organisasi dan lembaga yang ada di Desa Pangkalan Pinang, namun alanglah baiknya berkiprah dalam Pemerintah Desa Pangkalan Pinang.

Pada saat bincang-bincang bersama sahabat dalam pertemuan di Kota Dumai, ada yang bertanya apakah berminat untuk menjadi Kepala Desa di kampung halamannya, hanya jawaban yang diberikan Sahabat Harfis,Sos,M.Si kita lihat saja nanti katanya.

Selamat Ulang tahun ke 10 Desa Pangkalan Pinang, tanah kelahiran Sahabat Harfis,S.Sos,M.Si, semoga menjadi Desa yang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya.penulis sopyan /Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *