SATRESKRIM POLRES BATU BARA SEDIAKAN TEROBOSAN PELAYANAN RUANGAN MEDIASI UNTUK PENGADUAN KONFLIK AGRARIA

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Pada hari kamis 14 Desember 2023,Satreskrim Polres Batu Bara .Pada Peran nya dalam mengaptimalkan penanganan konflik agraria membuat trobosan dalam hal pelayanan ,yakni menyediakan ruangan khusus untuk pengaduan terkait dengan konflik agraria diwilayah kabupaten Batu Bara ujar nya.

Hal ini yang disampaikan Kasatreskrim polres Batu Bara.AKP Irfan Muchammad Nur Alireja.SIK. CPHR.CBA diwakili Kanit Tidpiter IPDA Doni Irawan SH.MH. Yang menyatakan bahwa ruangan mediasi ini bertujuan untuk tercipta nya konsiling/konsultasi Terkait konflik dengan Agraria antara pihak yang berkonflik ataupun masyarakat yang memiliki masalah Seputar agraria .

Sehingga dapat menentukan langkah langkah selanjut nya untuk permasalahan yang dialami sehingga dapat memberi memfaat kepada pihak masyarakat itu sendiri ujar nya ,Benar bahwa Kasatreskrim Polres Batu Bara .Telah menyediakan ruangan khusus terkait konflik agraria , agar ruangan ini bisa melayani masyarakat yang masih ragu ragu ataupun bingung terkait konflik agraria yang dialami ,Sehingga nanti nya kegiatan konsiling /konsultasi ini bisa memberikan solusi untuk tahapan selanjut nya

apakah dilakukan proses hukum .ataupun proses lain nya sehingga permasalahan nya dapat terselesaikan ujar nya ,Kanit Tidpiter Satreskrim polres Batu Bara IPDA Doni Irawan SH.MH.Lebih lanjut IPDA Doni Irawan SH MH. Menjelaskan ,Kegiatan pelayanan ini ada setiap hari kerja ,mulai sejak pukul 09,00 Wib .s/d ,15 00 Wib.diruangan Satreskrim Polres Batu Bara Fungkas nya .

Kabiro JPN Husaini Yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *