Satlantas Polres Serang Bantu Evakuasi Bus yang Terperosok Dan Menutupi Jalan Tambak – Carenang

Serang – jurnalpolisi.id

Satlantas Polres Serang bantu evakuasi kendaraan bus yang terperosok dan menutupi jalan arah Tambak-Carenang, tepatnya di Desa Ciagel, kampung Sentul, minggu (24/12/23) sekitar pukul 06.00.wib.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina,
Melalui KBO Satlantas Polres Serang Iptu Budi Mulyadi, di dampingi Kanit Lantas Polres Serang Ipda Marcel, Mengatakan adanya informasi dari masyarakat adanya kendaraan bus yang terperosok dan menghalangi jalan tambak-carenang, anggota kita langsung meluncur ke lokasi membantu evakuasi kendaraan, di karenakan arus jalan hanya bisa di lalui kendaraan R2, maka kendaraan R4 yang melintas untuk sementara kita arahkan ke jalan alternatif lainnya, sampai evakuasi selesai sehingga arus jalan kembali normal dan lancar.” ujar Iptu Budi.

“Sesuai dengan Implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK, MH., “SILAT GOLOK” (Polisi Tanggap Go Lokasi). Kita selalu siap berupaya menjaga kamseltibcarlantas, terutama menjelang natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Serang. tutur Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *