PPK Kecamatan Peudawa Melakukan Monitoring Pengawasan Terhadap Pengrekkutan KPPS.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

18 Desember 2023 Ketua PPK Kecamatan Peudawa Meminta kepada (Panitia Pemungutan suara)PPS Desa’ Bukit Kuta Untuk Mengoptimalkan Perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) Dengan Berkordinasi dengan pihak pemerintah desa.senin.18/12/2023

Penjaringan dilakukan hingga tanggal Rabu 20/12/2023,
Dan kami berharap Kegiatan ini dapat dengan baik dan optimal.

Ketua PPK Kecamatan Peudawa Ridwan mengatakan calon peserta atau pelamaran KPPS Desa Buket Kuta Kecamatan Peudawa udah mencapai 80 % dan memenuhi Kebutuhan 3TPS yang ada di desa Buket Kuta.

Ketua PPK Kecamatan menambahkan walaupun perekrutan KPPS desa Buket Kuta Masih Tersisa 3 (tiga) Hari Lagi Mudah Mudahan Dapat Terpenuhi Kebutuhan KPPS Desa Buket Kuta.

Karena Desa Buket Kuta adalah suatu desa yang Sangat Terpencil, Dan Satu Dusun yang Sangat Terpencil (Leupon ) yang Berbatasan Dengan Kecamatan Rantau perlak Kecamatan Darull Ihsan,Idi Timur ,yang Mana Dusun Tersebut Satu TPS Dan Jangkauan Jauh yang Mana Haluan Jalan nya berlumpur Dan Rusak Jalan nya Dan Tidak Mudah Dilewati Dengan Kendaraan.

Dan Jaringan Internet Nya Juga Sulit Dan Tidak Berpungsi Dan Menjadi Kesulitan Dari Dusun Lepon Dan Jalan Pun Tidak Bisa Lewati.

Dan Apa Lagi Saat Ini Cuaca Sering Hujan Dan Sangat Susah Dilewati.

Harus membuat catatan terkait apa saja yang menjadi kendala dalam menjalankan tupoksi pengawasan segera berkoordinasi wujudkan kolektif kolegial kedepannya untuk dijadikan bahan evaluasi dalam Terbaik manajemen dan penguatan internal lembaga untuk menyempurnakan mekanisme pengawasan Kinerja kita.

Ketua PPK Kecamatan Peudawa mengucapkan terimakasih pada seluruh teman teman PPK Kecamatan Peudawa dan PPS Kecamatan Berkerja Dengan iklas demi kemajuan bersama untuk memperkuat kualitas Kita berkerja sebagai anggota PPK Kecamatan.Ujar Ridwan Kepada Awak Media

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *