Polsek Parung Mengamankan Diduga Pelajar Yang Akan Lakukan Aksi Tawuran dengan Mengamankan Senjata Tajam Jenis Pedang

Bogor – jurnalpolisi.id

Senin 2 Desember 2023 Polsek Parung mengamankan pelajar Yang Akan Lakukan Aksi Tawuran, dimana Polsek Parung mendapatkan Laporan Dari warga pukul 15.00 Wib di Jalan Raya Parung Bogor tepat ya di Depan GD (Grand Dura City) Kp Dan Ds aja in Melar Kec. Parung Kab. Bogor sebanyak 2 (dua) Orang Pelajar. (13/12/2023)

Kapolsek Parung Kompol Sularso,SH bersama Anggota piket Melakukan Cek ke lokasi TKP berkat dibantu warga masyarakat para pelaku aksi tawuran berhasil diamankan ditangkap berikut barang bukti senjata tajam jenis Pedang dan langsung di bawa ke Kantor Polsek Parung.

Akhir dari Penangkapan para Pelaku aksi tawuran tersebut diketahui masih berstatus pelajar diantaranya A Al G (17) dan EF (18), dimana para pelaku tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak sat reskrim Polsek Parung masih terus dilakukan pengembangan serta pendalaman lebih lanjut dan juga dilakukan pembinaan dengan memanggil semua orangtua dari para pelaku dan pihak sekolahnya.

Diketahui Modus Operandi dari hasil Pemeriksaan Pelajar tersebut bahwa benar akan lakukan Aksi Tawuran tersebut dan menunggu lawan Tawuran dari Sekolah lain, sampai akhirnya di amankan pihak kepolisian dimana belum terjadi Aksi Tawuran dan tidak ada korban jiwa.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta infokan situasi Kamtibmas melalui Layanan (021) 110 operator Call Center Polres Bogor melayani 24 Jam dan langsung akan ditindak lanjutti baik tingkat Polres dan Polsek jajaran. Ujar Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *