Polres Pesisir Barat Gelar Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait

Pesisir Barat Lampung – jirnalpolisi.id

Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2024 di Ruang Vikon Polres Pesisir Barat Jl. Kuala Stabas No.1 Kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Jumat (29/12/23) Pukul 09.00 Wib.

Dihadiri Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Pesisir Barat Iptu Rudi Apriansyah Unyi S.H., Kepala Badan BNPB Pesisir Barat , Dinas Perhubungan Pesisir Barat, Dinas Pariwisata Pesisir Barat, Dinas Kesehatan Pesisir Barat dan Sat Pol PP Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid S.H., M.H., menyampaikan rapat koordinasi ini dilakukan terkait pembahasan pengamanan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kita memastikan bahwa koordinasi antar instansi harus berjalan baik. Ini adalah kunci utama untuk memastikan bahwa setiap aspek pengamanan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan efektif dan efisien, untuk itu Polres Pesisir Barat telah menyiapkan Personil yang nanti akan ditambah dari TNI, sat Brimob, Dinas Perhubungan, Kesehatan, sekretaris dinas kesehatan, Sat Pol PP, serta BPBD”, Ujar Kabag Ops.

“Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengatur strategi dan kerjasama antar lembaga serta komponen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan meminimalisir gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcar di zona wisata dan Jalan Lintas Barat yang termasuk kedalam lingkup Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat”, Tutup Kabag Ops.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *