PJ. SEKDA JON EDWAR SERAHKAN SK TKD TAHUN 2023.

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) 2.826 Tenaga Kontrak Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023, di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Jumat (29/12/2023).

Turut mendampingi Pj. Sekda Pesibar dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sri Agustini, S.KM., M.Kes, dan 2826 TKD Pesibar.

Dalam arahannya Pj. Sekda Jon Edwar menyampaikan bahwa penyerahan SK TKD Tahun Anggaran 2023 tersebut merupakan SK perpanjangan untuk bulan November dan Desember, setelah SK sebelumnya hanya terhitung sampai Oktober 2023.

“Ini merupakan wujud pembinaan terhadap seluruh TKD se-Pesibar yang jumlahnya mencapai 2.826 orang,” ucap Pj. Sekda Jon Edwar.

Pj. Sekda Jon Edwar meminta agar seluruh TKD yang telah menerima SK dimaksud agar dapat bekerja lebih maksimal sesuai dengan tugas yang telah diamanatkan dimasing-masing OPD maupun satuan kerja. “Bekerjalah dengan disiplin dan maksimal agar secara tidak langsung masing-masing TKD juga memiliki keahlian yang baik dan maksimal meski hanya berstatus TKD,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar. (Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *