Pj Kepala Desa Hutan Panjang tinjau Jalan Rusak

Rupat – jurnalpolisi.id

Akhir-akhir ini Intensitas Hujan yang hampir setiap hari turun hujan di Pulau Rupat menyebabkan beberapa kondisi jalan di Desa Hutan Panjang mengalami Kerusakan yang berdampak pada kelancaran pengangkutan hasil panen sawit dari kebun masyarakat, dan kondisi ini terjadi di Desa Hutan Panjang.

Salah satu jalan rusak terdapat di dusun 3 Desa tepatnya Jalan Sungai Carok dan rumah warga disepanjang jalan tersebut terendam banjir.

Mendapat informasi dari Bapak Supianto Kepala Dusun 3 tentang kondisi daerah dusun 3 tersebut Pj Desa Hutan Panjang Bapak Mujimin, S.pd, MIP bersama Anggota BPD Hutan Panjang, Bhabinkamtibmas Desa Hutan Panjang bapak BRIBKA Irham beserta babinsa desa hutan panjang Fery Rahmadan serta didampingi beberapa awak media langsung meninjau lokasi jalan rusak dan rumah warga yang terendam banjir.

Dalam peninjauan tersebut Bapak Mujimin, S.Pd, MIP beserta rombongan berdialog dengan warga dan kepada Kepala Dusun 3 diingatkan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Hutan Panjang atas musibah banjir di Dusun 3 dan kondisi jalan yang rusak, dalam kesempatan dialog tersebut kepala dusun 3 Desa Hutan Panjang menyampaikan beberapa usaha yang dilakukan agar aktivitas masyarakat tidak terganggu, meskipun terdapat tiga titik ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah pada saat ini.

Disela-sela peninjauan kondisi jalan rusak dan banjir yang merendami rumah warga di Dusun 3, Pj Kepala Desa Hutan Panjang mengucapkan terima kasih atas ikut sertanya awak media yang secara langsung melihat kondisi yang ada dan diharapkan nantinya menyampaikan informasi kepada masyarakat pembaca medianya dan semoga hubungan kemitraan antara pemerintah desa Hutan Panjang senantiasa terjalin dalam suasana kekeluargaan dan. kebersamaan.

penulis: Asmadi/Sopyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *