Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, Riki Sapariza S.E., Gelar Jum’at Berkah dan Salurkan Bantuan kepada 80 Lansia di Paya Mabar

Stabat – jurnalpolisi.id

Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, Bung Riki Sapariza S.E., menggelar acara “Jum’at Berkah” di Masjid Nurul-Ikhwan, Dusun IV.B Singkar, Desa Pantai Gemi. Acara tersebut juga menjadi momen bagi pemuda pancasila untuk memberikan tali asih kepada 80 ibu lanjut usia.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Pemuda Pancasila Stabat, Bung Riki Sapariza S.E., menyampaikan apresiasinya kepada ibu-ibu lanjut usia yang menjadi fokus kegiatan tersebut. Ia memaparkan perjalanan perubahan pemuda pancasila dari masa lalu yang sulit menjadi pelaku kebaikan di masyarakat. Kegiatan “Jum’at Berkah” telah berlangsung selama lima tahun tanpa ada hari libur, mencakup program membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), saluran air, kuburan, dan masjid di seluruh kecamatan Stabat.Setiap hari besar, pemuda pancasila juga aktif dalam kegiatan bakti sosial. Selama bulan Ramadan, mereka melaksanakan sholat safari Ramadan dari masjid ke mushola hingga ke desa, termasuk ke masjid di kecamatan Stabat. Bung Riki Sapariza S.E. mengajak doa dari masyarakat agar Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat tetap sehat dan mencapai cita-citanya.Dalam wawancara dengan awak media JPN, Ketua BKM Masjid Al-Ikhlas Link 1 Paya Mabar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, Riki Sapariza, dan pengurusnya kepada ibu-ibu lanjut usia di Link 1 Paya Mabar. Semoga bantuan ini mendapatkan berkah, dan cita-cita Ketua Riki Sapariza dapat tercapai.Acara juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Sekjen Fachrudin, Rambe, Sekjen Anta, Ketua Koti yang diwakili anggota Andre, Ketua Ranting PP kW Bingei Wiro beserta anggota, Pengurus PAC PP Stabat, Ketua BKM Masjid Nurul-Ikhwan Paidi, dan tokoh masyarakat setempat. (Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *