Personil Gabungan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota Melakukan Operasi Minol

Bogor – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota melakukan operasi minol kamis tanggal 30 November 2023 ,jam 22.00/wib s/d selesai di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Kegiatan operasi miras ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Eka Candra Mulyana, S.H.,S.I.K.,M.H. dan Kasat Reskrim Kompol Rizka Fadhila S. H, S.I.K dan pelaksana yang terlibat Wakasat Narkoba ,Kasubnit 1,2,3 dan 4 Sat Res Narkoba, Kasubnit reskrim, Anggota Opsnal Sat Res Narkoba dan Anggota Opsnal Sat Reskrim Polresta Bogor Kota.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra Mulyana, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan operasi miras ini yang rutin di laksanakan dalam rangka menciptakan harkamtibmas di kota bogor.

Dalam kegiatan tersebut berbagai minuman beralkohol maupun ciu berhasil diamankan dan disita dari berbagai warung kelontong dan tempat sablon yang berada di Kota Bogor diantaranya : 240 botol jenis ciu ukuran 600 ml, 40 botol jenis ciu ukuruan 1.500 ml, 15 botol arak bali ukuran 250 ml, 18 arak bali ukuran 600 ml, 36 botol miras merk intisari, 21 botol miras merk anggur kolesom, 28 botol miras merk anggur merah, 17 botol miras merk kawa – kawa.

Operasi miras ini akan terus di laksanakan secara rutin untuk mencegah tindak pidana akibat miras.”ujar Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota.

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *