Perayaan Ulang Tahun ke-10 Desa Pancur Jaya: Kepolisian Himbau Kamtibmas Aman, Pemerintah Berikan Dana Bersama, dan Acara Meriah

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pada hari perayaan ulang tahun ke-10 Desa Pancur Jaya, Kepolisian Polsek Rupat memberikan himbauan terkait Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Bupati Bengkalis Kasmarni. S. Sos. Mmp dan Wakil Bupati Deh Bagus Santoso, yang memberikan dana bersama sebesar satu miliar rupiah untuk setiap desa.

Pembukaan acara ulang tahun ini dilakukan oleh Penjabat Kepala Desa (pj kades) Dr. Nelya Sasmita, yang juga melakukan jalan santai bersama masyarakat dan tamu undangan sebelum acara dibuka. Pj Kades menyampaikan terima kasih kepada para donatur, termasuk ibu Bupati dan wakil bupati, serta mengumumkan bahwa acara ini didukung oleh dana bermasarakat.

Desa Pancur Jaya, sebagai hasil pemekaran dari Desa Pangkalan Nyirih, memiliki tujuan percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik. Dalam sambutannya, pj Kades Dr. Nelya Sasmita mengajak seluruh masyarakat desa untuk bekerja sama dengan pemerintah desa demi kemajuan Desa Pancur Jaya di masa mendatang.

Sebagai bentuk syukur atas 10 tahun pembangunan, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti pemotongan tumpeng dan kue, cabut undian berhadiah, dan sambutan dari berbagai pihak termasuk Camat Rupat yang diwakili oleh Sekcam Rupat Bapak Hazri. S. Sos. M. Ip.

Acara juga dihadiri oleh Mayor Lukas, putra asli Desa Pancur Jaya, serta perwakilan Kepolisian Rupat yang diwakili oleh Kanit Intel Aiptu Bambang Yanto. Bhabinkamtibmas desa Pancur Jaya, Aipda Rio Asmar, dan Bhabinsa Pancur Jaya, Wando Susilo, turut hadir untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya pemilu aman dan damai.

Pesan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggora.S.H.S.I.K.M.K.H melalui Polsek Rupat IPTU Siswoyo.S.h. menyampaikan harapan agar Desa Pancur Jaya terus maju dan sejahtera di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Semua kegiatan tersebut dipersembahkan oleh penulis Asmadi dan Ahmad Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *