Pengamanan Perayaan Natal di Gereja HKBP Di Dusun Satu Bantal Jaya Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat

Rupat,Bengkalis -jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Irham bhabinkamtibmas desa Hutan Panjang dan Bhabinsa desa Hutan Panjang Fery RAmadan melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja HKBP di dusun Satu Bantal Jaya desa Hutan Panjang kecamatan Rupat.

Jemaat yang dipimpin oleh pengkhotbah dengan jumlah jemaat puluhan orang. Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Irham dan bhabinsa desa Hutan Panjang Fery RAmadan di sela2 PAM Natal juga memberikan ucapan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2023/2024 serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi dan saling tukar informasi antara aparat Kepolisian babinsa dan masyarakat intinya supaya aman dan damai.

Minggu (24/12/2023) ” Segala kegiatan yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas polsek Rupat desa hutan panjang Bripka Irham selalu mengupayakan untuk berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kamtibmas dengan yang ada di desa hutan panjang Bhabinkamtibmas desa hutan panjang Bripka Irham dan babinsa desa Hutan Panjang Fery Ramadan menghimbau para jemaat Gereja HKBP di desa hutan panjang Kecamatan Rupat kabupaten bengkalis Bripka irham meminta kepada semua jemaah untuk tetap mengikuti protokol keamanan dan tertib meski sedang melaksanakan kegiatan Natal di gereja .

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bripka Irham dan bhabinsa desa Hutan Panjang Fery Ramadan dalam pengamanan kegiatan perayaan Natal di tengah ” masyarakat, masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas Bripka iRHAM dan bhabinsa desa hutan panjang Fery Ramadan telah mengamankan kegiatan tersebut. ” Saya selaku Pengkhotbahdan gereja HKBP dusun Satu Bantal Jaya dan masyarakat disini sangat – sangat berterimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas polsek Rupat BRiPKA IRham dan bhabinsa desa hutan panjang Fery Ramadan ungkap masyarakat kami sangat senang di tengah – tengah kami ada bhabinkamtibmas desa kami.juga babinsa desa kami yang ikut hadir sehingga kegiatan kami disini dapat berjalan dengan baik , aman dan lancar.

Di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas desa hutan panjang bripka Irham dan bhabinsa desa hutan panjang Fery Ramadan juga mengsosialisasikan pemilu damai dan aman 2024 juga kamtibmas.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *