Pemdes Sri Tanjung bersama Bhabinkamtibmas dan Penyuluh KB Kec.Rupat lakukan Penyuluhan Forum Anak

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bripka Suprawira Bhambinkamtibmas Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat (2312/2023) dalam rangka Edukasi kepada Anak Pemerintah Desa Sri Tanjung Memfasilitasi untuk kegiatan Pelatihan Forum Anak yang dilaksanakan di Aula serba guna Desa Sri Tanjung dengan Sasaran Pelajar SMA sederajat dan SMP sederajat.

Selain Bhabinkamtibmas Kegiatan Pelatihan Forum anak juga di hadiri oleh Pj Kepala Desa Sri Tanjung yang diwakili Kaur Umum Sdr. Ahmad Solihin dan Penyuluh KB Kec. Rupat Sdri.Via Desma Sari, S.Pd. Serta staff Desa Sri Tanjung.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan tujuan untuk Pelatihan tersebut untuk menambah pengetahuan Pelajar tentang Bahaya Narkoba,Dampak Bullying serta kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas menekankan kepada peserta yang hadir bahwa Pelajar adalah Generasi Penerus Bangsa yang besar ini yaitunya Indonesia untuk itu sangat diharapkan generasi penerus jangan sampai terjebak dalam kegiatan Negatif seperti Narkoba yang mana kita tahu Narkoba adalah Musuh kita semua untuk itu jangan pernah ada niat mencoba-coba kenal dengan Narkoba dan sejenisnya.
Begitu juga dalam dunia pendidikan yang saat ini dijalani oleh pelajar Bripka Suprawira berpesan untuk Rajin berlajar dan bersungguh-sungguh dan yang akan menikmati hasilnya nanti tetap kalian tegasnya.

Terlebih saat ini Perilaku disekolah maupun diluar sekolah yang sering terjadi dalam bentuk Membulli teman baik secara Lisan maupun Pisik hal ini akan berdampak negatif dan bisa jadi beresiko hukum bagi pelaku, untuk itu Bhabinkamtibmas berpesan mari kita saling Menghormati, Harga menghargai satu sama lainnya. Manusia sebagai Makhluk Sosial ucap Bripka Suprwira.

Diakhir acara Bhabinkamtibmas menyampaikan saat ini Kepolisian RI dalam Rangka Pemilu serentak Operasi Mantab Brata dan Operasi Lilin tahun Baru 2023/2024 untuk selalu menjaga Kamtibmas kapan dan dimanapun berada, apabila ada permasalahan silahkan lakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pihak terkait Pihak Kepolisian Sektor Rupat melalui Bhabinkamtibmas yang telah ada disetiap Desa maupun Kelurahan siap merespon. Silahkan hubungi Call Center Polsek Rupat dengan No 08127969993 serta No Hp/Wa Bhabinkamtibmas.
Kegiatan ditutup foto bersama.penulis Aipda ahmad fauzi/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *