Objek Wisata Golaga Purbalingga Ramai Dikunjungi Wisatawan

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Jelang akhir tahun, obyek wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga) ramai pengunjung wisatawan lokal maupun nasional. Tempat wisata ini dikunjungi kebanyakan dari anak-anak hingga orang tua dalam liburan sekolah dan tahun baru.

“Kami dari divisi pemasaran/marketing mengucapkan selamat tahun baru 2024, semoga kedepannya semakin jaya, jaya, jaya dan semakin mendunia”. Ungkap Tio Nugroho, selaku divisi pemasaran/marketing Perumda Owabong saat diwawancarai wartawan kami. Minggu Siang. Purbalingga. 31/12/2024.

Lanjut Tio, mengatakan, Alhamdulillah apa yang selama ini kami tunggu liburan akhir tahun sampai saat ini, perhari ini Minggu tanggal 31 Desember 2023, sangat luar biasa untuk para tamu, para wisatawan obyek wisata Golaga dan juga sangat eksesif sekali terkait hal itu kami berpesan kepada pengunjung/wisatawan untuk nanti pulangnya hati-hati serta kami sangat berterimakasih sekali atas kunjungannya ke Golaga.

“Untuk keistimewaan Golaga sendiri merupakan wisata alam yang tidak bisa ditiru di manapun, karena disini obyek wisata yang intinya adalah Goa yang terbentuk karena letusan gunung berapi jawa purba yang hanya satu-satunya di Indonesia.

Kami berharap semoga di tahun 2024 yang akan datang, kami tetap berupaya semaksimal mungkin agar bisa menarik pengunjung sebanyak-banyaknya dan akan mempersiapkan beberapa wahana di tahun 2024, serta juga kami akan memberikan sebuah pelayanan yang sangat luar biasa juga bagi wisatawan di seluruh Indonesia. Harap Tio.

Sementara itu, Wisatawan asal Brebes, Sunarto, mengungkapkan, bahwa kedatangannya berwisata di Golaga untuk liburan sekolah anak sekaligus mengisi tahun baru 2024 dengan sanak saudara di Purbalingga.

“Tempat wisatanya seru, unik, dan baru pertama kali datang kesini tentunya banyak mengedukasikan ke Anak dan sejuk udaranya”. Ujarnya.

Semoga Golaga semakin ramai pengunjungnya, semakin lebih banyak wahananya dan semoga bisa terkenal di seluruh Indonesia. Pungkasnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *