Motivasi Prajurit dan Keluarga, Pangdam II/Swj Jenguk ke Rumah Sakit

Palembang – jurnalpolisi.id

Untuk memberikan motivasi dan kepedulian terhadap kesehatan personel Kodam II/Swj dan keluarganya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menjenguk Prajurit dan keluarganya yang dirawat di Rumah Sakit TK. II dr. AK. Gani Palembang.

Hal ini diungkapkan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, Palembang, Sumsel, Kamis (14/12/2023).

“Selain sebagai bentuk kepedulian Pangdam terhadap kesehatan personel Kodam dan keluarganya, Ini juga dilakukan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD, pada tanggal 15 Desember”, kata Kolonel Sapta.

Dia mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, hal itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini.

Sapta juga menambahkan bahwa, semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam itu memang terus ia tanamkan kepada anggotanya, agar dapat tetap solid dalam menjalankan rutinitas tugas sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga turut memberikan semangat dan mendoakan kepada keluarga prajurit yang sakit agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik.

“Pangdam mengingatkan agar selalu waspada, saat ini lagi musim demam berdarah, untuk itu di sekitar rumah sakit agar dilakukan penyemprotan untuk mencegah penyakit DBD”, ujar Sapta.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, memang secara rutin Pangdam setiap Minggu menjenguk prajurit, PNS maupun keluarganya yang dirawat di Rumkit milik TNI AD ini,” tandasnya.

Selain didampingi Kapendam II/Swj, saat berkunjung ke RST, Pangdam II/Swj juga didampingi oleh Aspers Kasdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj serta Karumkit Rumah Sakit TK. II dr. AK. Gani Palembang.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *