MENGGEMPARKAN : PELAKU SEJARAH DAN TOKOH POLITIK SENIOR H. M. DAUD ROTASI S.Sos MENINGGAAL DUNIA

Prabumulih – jurnalpolisi.id

 Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang sosok seorang tokoh masyarakat Kota Prabumulih Sumatera Selatan, dan beliau juga merupakan seorang tokoh politik yang handal, H. M. Daud Rotasi,S,Sos, biasa disapa Pak Daud Pada hari sekitar pukul 14:30 WIB, di Rumah Sakit AR Bunda Kota Prabumulih Sumatera Selatan Rabu (13/12/2023).

Suatu Berita yang sangat menggemparkan di kota nanas ini teruatama dikalangan Pemerintah, Politik, Organisasi, Insan Pers dll., atas wafatnya H. M. Daud Rotasi, S,Sos, telah tersebar di Jagad Maya Medsos dari Rekan-rekan almarhum H. M. Daud Rotasi,S,Sos, yang ada di Kota Prabumulih tersebut.

Beliau dikabarkan wafat setelah menjalani perawatan disalah satu rumah sakit AR Bunda Kota Prabumulih. Almarhum merupakan kelahiran 12 Desember 1957 dan wafat sehari setelah ulang tahun yang ke-66., dan saat ini menjabat sebagai ketua KONI Prabumulih.
Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber Kota Prabumulih.

Natal Isa Herli dan pengurus sangat terkejut atas Wafatnya Alm. H. Daud Rotasi,S,Sos, mengucapkan Turut berduka cita Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan dimasukkan kedalam Surga-Nya Allah SWT.

“ Almarhum adalah orang baik dan merupakan tokoh dan pelaku Sejarah Pemekaran Kota Prabumulih, Politikus Senior dipartai Golkar, pernah menjabat sebagai DPRD Kab. Muara Enim dan Prabumulih, Imbuhnya

Para pelayat mulai berdatangan bukan hanya dari kota Prabumulih saya namun rekan-rekan sejawat dari luar daerah pun juga hadir untuk melayat tak tak ketinggatan Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, ST., MM, Ketua DPRD Prabumulih Sutrano SE., M.Ikomp., mantan Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya., MM., Anggota DPRD Pabumulih, Kepada OPD, dan Mantan Anggota DPRD dll.

(Hadi Yansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *