Masyarakat Kota Bogor Kembali Mendapatkan Sarapan Gratis Jumat Berkah Yang di Laksanakan Oleh Polresta Bogor Kota

Bogor – jurnalpolisi.id

Jumat Berkah Polresta Bogor Kota kembali berbagi sarapan gratis kepada Masyarakat di Kota Bogor dan yang melintas di depan Mako Polresta Bogor Kota jumat pukul 07.00wib ( 01/12/2023).

Di hari Jumat berkah ini Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan yang di laksanakan berbagi sarapan gratis adalah bentuk kegiatan kepedulian Polri untuk selalu berbagi dan membantu masalah dan kesulitan masyarakat, kegiatan berbagi sarapan gratis ini di hadiri seluruh personil Polresta Bogor Kota. Yang mendapatkan antusias dari masyarakat Kota Bogor yang datang ke polresta Bogor Kota untuk menikmati sajian sarapan gratis berupa makanan dan minuman yang telah disediakan.

masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota atas kegiatan berbagi sarapan gratis yang sangat membantu ini.

Semoga dengan kegiatan jumat berkah berbagi sarapan gratis ini yang di laksanakan oleh Polresta Bogor Kota bisa bermamfaat dan membantu bagi masyarakat. “tutupnya.

(Kabairo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *