Kuasa hukum Yahya, Idris Hasibuan, akan laporkan oknum yang terlibat kasus pencurian sawit,

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Pengacara idri hasibuan. SH. bersama Team advokat Dari PERADI Jakarta  bertekad mengungkap semua orang orang yang terlibat demi kejelasan kasus ini.

“Kami akan melaporkan setiap individu dan para penampung tandan Buah sawit tsb dari hasil kejahatan para pencuri dan penadah yang terlibat, terutama yang membantu kejahatan pencurian tanaman sawit pak Yahya barang bukti ada yang tertangkap Tangan,” kata pengacara Idris Hasibuan dikutip https://www Jurnalpolisi.id/2023 dari Investigasi cek TKP pada Kamis , 15 Desember 2023.

Menurut pengacara Advokat Idris Hasibuan SH keterlibatan orang-orang dalam menghalangi proses penyelidikan dan penyidikan harus diungkap.
Apa lagi ada di duga para pelaku pencurian Tandan buah sawit yang berlokasi di transmini Batahan satu

Ia menjelaskan, langkah ini diambil untuk memastikan bahwa jika terbukti ada oknum yang membantu dan menerima hasil dari kejahatan pencurian tandan. Buah sawit tsb akan kita buat laporan kepada penyidik di polres Madina karena sudah lama para pelaku ini menjalankan Aksi pencurian tsb seolah tidak tersentuh Hukum para pelaku sudah di tandai dan di duga di kenal penyidik polres Madina yang bertempat tinggal di Batahan satu .

bagi para pelaku oknum yang meng halangi dengan tujuan tertentu, pelaku akan dihadapkan pada proses hukum yang berat.

Ia juga menyatakan bahwa para pelaku yang membeli dari pelaku kejahatan pencurian sawit tsb Harus terungkap dan harus sampai ke meja Hijau agar di proses hukum sesuai dengan perbuatan nya.
Dan saya selaku pelapor selama berjalan kasus pencurian tandan buah sawit tsb masih berjalan secara objektip dan benar.
Disisi lain, ⁸Hasibuan juga menyoroti lambat nya penegak hukum melakukan proses penyelidikan dan penyidikan sampai tersangka ,saya selaku pelapor menekankan bahwa jika terbukti adanya permainan oknum dalam melakukan kecurangan Hukum, oknum ini dapat dan bisa merugikan penyidik sendiri dan bisa menghancurkan reputasi kepolisian.didaerah Mandailing Natal dan ini sangat di pertaruhkan krediblitas penyidik kepolisian di polres Madina

,selama Enam bulan kurang lebih saudara Yahya tidak bisa panen dan tanpa ada takutnya para pelaku masih melakukan pencurian tandan buah sawit , dan kami berjuang untuk membuktikan kebenaran agar kasus ini dapat diungkap sepenuhnya,” ujarnya.kata penasehat Hukum Advokat Idris Hasibuan SH.
Ia menegaskan bahwa upaya ini bukan hanya untuk keadilan buat Yahya saja selaku yang punya kebun sawit , akan tetapi juga untuk menjaga integritas sistem hukum yang berlangsung di penyelidikan di polres Madina Sumatera Utara wilayah polres Madina yang di pimpin oleh AKBP Muhamad Reza Chairul Akbar Sidiq.
Harapan saya selaku pengacara Advokat dari korban pencurian tandan buah sawit tsb sesegera mungkin masuk bui dan menerima imbalan Hukuman nya sesuai perbuatan nya.
“Dengan pengungkapan para rekan penyidik di kepolisian di polres Madina dan seluruh fakta akan di urai sehingga menjadi jelas dan para pelaku pencurian sawit tsb ada efek jera, saya berharap kasus ini dapat membawa keadilan sesuai dengan prinsip hukum yang benar,” tutupnya.

Editor: Muhammad Idris Hasibuan SH
Kabiro madina: Icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *