Korban Pembegalan yang Terjadi diDesa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara

Batubara Sumut – jurnalpolisi.id

Kamis 7 Desember 2023, malam sekitar jam 00.30 telah terjadi pembegalan terhadap Anak lek saen (Jupri) disimpang tasak kolam bebek pandau Palas desa lalang kecamatan medang deras hingga korban mengalami luka bacok dilengan sebelah kanan dan patah tulang akibat bacokan tersebut.

Atas inisiatif warga yang melihatnya kemudian korban (jupri)dilarikan kepuskesmas mulia harapan, namun karena luka yg dialami korban cukup parah dan peralatan puskesmas kurang lengkap maka korban dirujuk kerumah sakit Medan.

Dihimbau kepada warga masyarakat harap waspada dan berhati hati jika melintas daerah tersebut, jangan ada korban jupri jupri yang lain

Harapan lek saen anaknya kuat menghadapi cobaan ini, dan saya berharap pihak kepolisian Polsek Medang deras segera dapat menagkap para pelaku kasus pembegalan yang terjadi didesa lalang yang kian meresahkan masyarakat ujar lek saen.

Warpadalah …! Kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan, maka lek saen sekali berpesan kepada warga masyarakan hindari perjalanan larut malam apabila tidak ada keperluan, terutama bila melintasi daerah yang rawan tambahnya.

Lek saen memperkirakan pembegalan akan merampas harta benda bahkan tak segan untuk menghabisi nyawa korban, aksi pembegalan merupakan kejahatan yang tidak bisa ditolerir ,karena melukai dan mencederai orang lain yang bisa berakibat fatal.

Melihat marak nya kasus pembegalan apakah kejahatan ini merupakan kejahatan yang terorganisir dari sebuah kelompok atau perorangan itu tugas APH untuk melakukan penyelidikan, fungkas nya.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *