Ketua BPD dan kwpala Desa hutabangun adakan kegiatan musrembangdes dan sosialisasi Rkpdes TA 2024.

Mandailing Natal – jurnalpoliai.id

Rencana penggunaan anggaran pendapatan desa yang telah di atur dalam uu no 114 tahun 2014 permendagri dan uu no 146 tahun 2023 peraturan menteri keuangan (PMK) sebagai acuhan dan pedoman untuk alokasi penggunaan nya. Acara musrembangdes dan Rkpdes di hadiri oleh forkopimcam kec. Bukit malintang yaitu: kepala desa marataon lubis, Peltu sulhan panjaitan kaposramil bukit malintang, Koptu pajar nasution bhabinsa koramil 12 siabu. bhabinkantibmas bripka ilham hrp. Ketua bpd musa, ubis, kasi pmd H. Alimudin jamali batubara SE, pendamping desa Suhdi St, 29/12/2023

Kegiatan musrembangdes membahas anggaran dan kegiatan frioritas desa antara lain adalah; 1.oprasional kantor desa, 2.guru paud 3.guru mengaji 4.guru MDA 5.bilal mayit 6.kader posyandu 7.majelis taklim 8.BKM (badan kenaziran mesjid) dan 8.Bidang pembangunan . Semua kegiatan telah di atur di dalam permendagri, kemendes dan menteri keuangan.

Kegiatan musrembangdes di desa huta bangun kec. Bukit malintang berjalan hikmat, tertib dan lancar. Dan tentunya masing2 elemen dari masyarakat menyampaikan asfirasi nya untuk pembangunan dan kemajuan desa. Termasuk di bidang peningkatan ekonomi masyarakat desa.

Kepala desa hutabangun Marataon lubis dalam kata sambutan nya. Mengajak seluruh masyarakat dan Bpd, agar bahu membahu dalam membangun desa. Karena masyarakat adalah mesin penggerak untuk kemajuan desa. Yang mana pelaksanaan pembangunan desa adalah swakelola dan sekaligus membantu masyarakat di bidang lapangan pekerjaan.

Penulis. Icukjpn
Kabiro madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *