Kepala desa zulfahri lubis laksanakan Sosialisasi rencana pembangunan desa /Rpjmdesa sidojadi TA 2024 -2030.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id
Kegiatan rencana pembangunan di desa sidojadi berlangsung hikmat. Kegiatan ini di hadiri oleh forkopimcam kec. Bukit malintang. hadir ketua BPD julfahmi, tokoh adat, hatobangun, Bhabinsa koramil 12 siabu: peltu sulhan panjaitan, koptu dodi samudra, bhabinkantibmas polsek siabu: Bripka Ilham hrp. Dan bapak camat kec. Bukit malintang Mahdi gultom. Sps, kasi pmd H. Alimuddin batubara S.sos, pendamping desa suhdi, ketua karang taruna: wahyudi andriono, Serta seluruh aparat dan kaur desa 17/12/2023.

Dalam rapat RPJMDESA masyarakat dari berbagai kalangan mengajukan berbagai kegiatan dan bangunan fisik yang di butuhkan oleh desa. Rancangan kegiatan untuk jangka 6 tahun kedepan, dan akan di bahas pada kegiatan / acara RKPDESA untuk kegiatan TA. 2024. Kegiatan perencanaan pembangunan merujuk pada peraturan menteri dalam negeri no 114 pasal 5 tahun 2014.

Kepala desa sidojadi zulfahri lubis saat jumpa pers menyampaikan, “pentingan kegiatan RPJMDESA ini untuk menampung asfirasi masyarakat, dan saya selaku kepala desa bersama ketua BPD akan membahas terkait usulan masyarakat. Dan tentunya kita mengacu pada pagu desa serta usulan yang frioritas. Saya selaku kepala desa berterimakasih kepada seluruh intansi yang telah meluangkan waktu untuk ikut hadir dalam acara rpjmdesa ini. Dan telah menyampaikan usulan / gagasan atau rencana pembangunan desa. Yang sipatnya untuk kemajuan desa sidojadi ini”. Tuturnya.

Penulis: Icukjp
Kabiro madina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *